Sabtu, 15 Maret 2014

My new Blog !

Annyeong!! 
Ini adalah blog pertama saya. Sebenarnya udah punya akun blog, tapi lupa password. hehe
Mulai perkenalan deh ya..~ yuuk~
Namaku Nabilla Hasna Mufida(panjangnya) kalian bisa manggil aku Nabilla aja, Hasna aja,atau Mufida aja enaknya kalian sih chingu ^^ Aku baru duduk di bangku kelas 1 di MAN Yogyakarta 1 Tercinta. umur? aku 15 tahun. *cukuptua. Orangtua alhamdulillah masih utuh. masih kurang ngga chingu? pacar: banyak *ditampar. Chingu, kalian tahu Lee Min Ho kan? tau lah pastinya..:D dia adalh salah satu dari semangat hidupku untuk tetap stay menjadi seorang k-pop fan girl. Motto? aku nggak terlalu suka dengan motto. iu bisa menyebabkan penyakit loh chingu :o *digampar. Agama: Islam. bukan islam KTP. 
Huaaahh aku lelah sekali menulis sepanjang ini, sampai keringat darahku bercucuran*halah.
cukup sekian kan chingu? okedeh, sambung dan nantikan kisah hidupku selanjutnya!! XD

Gomawoo~ Annyeong!  Ihirr ada foto pacar gue XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar